Polsek Sukolilo Amankan Pelaku Penganiayaan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepolisian Sektor Sukolilo mengamankan S (33) pelaku penganiayaan terhadap P (50) warga Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Kapolsek Sukolilo, AKP Sahlan menjelaskan kejadian kekerasan itu terjadi pada sekitar pukul 14.50 WIB hari Jum’at tanggal 28 Juli 2023. Saat itu sempat terjadi percekcokan antara keduanya hingga terjadilah aksi kekerasan. Pelaku juga merupakan warga Baleadi.

Dia menyatakan kejadian bermula korban datang ke rumah pelaku untuk mencari seser ikan. Akan tetapi, korban tidak menemukan barang yang dicari. Lantas korban duduk di kursi yang berada di teras rumah. Di sini lah duduk perkaranya dimulai.

“Selanjutnya pelaku datang dengan marah-marah (dikira korban mengambil barang milik pelaku). Lalu korban dan pelaku cekcok mulut selanjutnya korban didorong pelaku dan terjatuh,” kata Sahlan kepada Samin News yang ditulis, Senin (31/7/2023).

Lanjutnya, korban sempat memukul pelaku dengan seser yang ia bawa. Dan pelaku balik melakukan pemukulan terhadap korban berkali-kali menggunakan tangan kosong dan memukul menggunakan alat seser ikan yang terbuat dari bahan besi.

Percekcokan antara korban dan pelaku itu sempat menjadi perhatian warga sekitar lalu dilerai. Kemudian, korban dibawa ke rumah warga. Setelah dari situ, korban dibawa berobat di Puskesmas dan melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Polsek Sukolilo.

Sahlan menerangkan pihaknya telah mengamankan pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain itu, dia menjelaskan pelaku diancam dengan pasal 351 KUH Pidana.

“Setelah adanya laporan kejadian tersebut Polsek Sukolilo melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan mencari baket di TKP dan menemukan pelaku berada di dalam rumah. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek untuk dilakukan penyidikan,” tandasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Innalillah, Warga Trangkil Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri
Lokasi penemuan mayat bayi perempuan di Desa Genuksuran Grobogan Next post Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Disamping Rumah Kayu di Grobogan
Social profiles