Penemuan Mayat di Dalam Sumur Puri Dibawa ke RSUD Soewondo

Penemuan Mayat di Dalam Sumur Puri Dibawa ke RSUD Soewondo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Mayat yang ditemukan di dalam sumur di lahan area Perum Puri Baru kini dibawa ke RSUD Soewondo untuk dilakukan identifikasi. Hal itu disampaikan Kapolsek Pati Kota, Iptu Heru Purnomo di lokasi kejadian, Sabtu (17/6/2023).

Dia menjelaskan saat ditemukan warga, bahwa jenazah memakai baju berwarna merah dan mengenakan celana pendek.

“TKP di sumur lahan kosong milik warga. Kami dapat aduan dari warga pukul 11.00 WIB. Lalu mendatangi lokasi, berkoordinasi dengan pihak terkait untuk proses evakuasi pengangkatan jenazah. Setelah itu dilakukan identifikasi ke RSUD Soewondo,” katanya kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan warga, korban disebutkan berinisial T diperkirakan berumur 40 an warga RT 4 RW 4 Desa Puri, Kecamatan/Kabupaten Pati.

Sementara Komandan relawan BPBD Pati, David Setiawan menambahkan pihaknya memperoleh informasi pukul 12.20 WIB. Lalu menuju lokasi untuk asesment.

“Ke lokasi untuk penentuan asesmen kedalaman sumur dan bagaimana proses evakuasi. Lalu kita mulai evakuasi sekitar 14.45 dan berakhir 15.05 menit,” jelasnya.

Pihaknya menduga jasad korban meninggal dunia beberapa hari lalu. Lantaran sudah mengeluarkan bau dan pembusukan.

“Kedalaman sumur sekitar 3 meter dari dasar lantai, sumur ada airnya. Kondisi jenazah sudah mulai ada pembusukan. Kemungkinan lebih dari tiga hari,” tutupnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Lagi Penemuan Mayat di Pati, Polsek Pati; Masih Evakusi
Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin saat memberikan keterangan kepada wartawan Next post Ali Tanggapi Kinerja Henggar: Adopsi Kebijakan Bupati Sebelumnya
Social profiles