Lagi Penemuan Mayat di Pati, Polsek Pati; Masih Evakusi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepolisian Pati menemukan lagi mayat, sebelumnya polisi menemukan mayat seorang ibu 3 anak di kontrakan Perumahan Griya Pesona Dk Ngipik, Desa Kutoharjo. Kini ada satu lagi penemuan mayat di dalam sumur tua di Puri, Pati, Sabtu (17/6/2023).

Berdasarkan penuturan warga di lokasi kejadian, Lek Di, menyebutkan bahwa mayat di dalam sumur itu diketahui berjenis kelamin laki-laki, inisial T. Lek Di memperkirakan umurnya menginjak 40-an. T merupakan warga Desa Puri, Pati.

Mulanya jasad korban ditemukan di sumur terletak di lahan area kosong, Perum Puri Baru sekitar pukul 10.00 WIB.

“Mungkin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri masuk ke dalam sumur. Tadi ditemukan warga saat nyemprot mangga di sekitar sumur,” katanya.

Kemudian tukang semprot itu, menemukan bau tak sedap. Setelah ditelusuri ternyata ada jasad di dalam sumur.

“Kemungkinan sudah lama itu, mungkin sekitaran semingguan, sudah mengambang di sumur, (baunya) berbau,” lanjutnya.

Dia menjelaskan korban diduga mengakhirinya hidupnya depresi. Korban juga masih single belum berkeluarga.

Kepolisian masih melakukan evakusi mengangkat jasad korban dari dalam sumur. Di lokasi ada mobil ambulance Pemdes Puri, unit olah TKP satreskrim Polresta Pati. Di lokasi kejadian juga, ramai warga menyaksikan proses evakuasi oleh petugas.

Proses evakuasi membutuhkan waktu cukup lama, sampai pukul 15.00 wib jasad belum selesai proses evakusi.

“Iya benar ada temuan mayat. Sabar proses evakusi belum selesai. Nanti informasi detailnya menunggu Polresta Pati. Ini kan sudah satu minggu, perlu diuji. Mungkin ada dugaan bunuh diri, atau dugaan kriminal,” tegasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Aviani Tritanti Venusia Previous post Kos-kosan Jadi Sarang Prostitusi Online HIV Menyebar, Ini Respon Dinkes
Penemuan Mayat di Dalam Sumur Puri Dibawa ke RSUD Soewondo Next post Penemuan Mayat di Dalam Sumur Puri Dibawa ke RSUD Soewondo
Social profiles