Tas Rajut IKM Tazkiya Handmade Sepi Pemesan

0
19
Ragam tas rajut buatan IKM Tazkiya Handmade
Ragam tas rajut buatan IKM Tazkiya Handmade

SAMIN-NEWS.com, PATI – Penjualan tas rajut IKM Tazkiya Handmade saat Idul Fitri tahun ini dinilai cukup sepi. Momentum lebaran yang biasanya ramai aktivitas penjualan dan banyak pesanan justru berbeda yang dialami oleh IKM yang satu ini.

“Penjualan produk tas rajut selama lebaran kemarin sepi-sepi saja,” kata Pemilik IKM Tazkiya Handmade, Hanik Mustafidah kepada Samin News, Senin (20/6/2022).

Pihaknya mengaku produksi tas rajut itu disesuaikan dengan jumlah pesanan. Saat itu dijelaskan menjelang lebaran produksinya hanya sedikit lantaran sepi pemesan.

IKM yang terletak di Sesa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti tersebut diakui justru produk yang laris justru tas selempang. Dibanding dengan hari biasa ada tren kenaikan pembelian masyarakat.
Tas rajut unik miliknya itu dibuat dengan bahan terbaik yaitu menggunakan benang polyester.

Dia menjelaskan Benang polyester ini paling kuat, bahkan mampu menahan beban yang berat sekalipun. Karena benang tersebut merupakan benang sintetis paling kuat. Sehingga, kamu tak perlu khawatir dengan barang bawaan berat sekalipun karena daya kekuatan benang polyester itu.

“Selama ini promosi tas rajut yang dilakukan hanya dari mulut ke mulut pembeli saja. Jadi saya berharap penjualan yang di Plaza Pragolo bisa naik dan dikenal masyarakat luas,” pungkasnya.(adv)