Nur Chamim Resmi Terpilih Jadi Ketua DPC PAMMI Pati

0
Penyerahan bendera PAMMI kepada pengurus baru DPC PAMMI Pati, Sabtu (18/6/2022)
Penyerahan bendera PAMMI kepada pengurus baru DPC PAMMI Pati, Sabtu (18/6/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Nur Chamim resmi terpilih sebagai Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pati periode 2022-2027, pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Sabtu (18/6/2022) siang.

Nur Chamim dikukuhkan secara resmi dan dilantik oleh DPW PAMMI Jawa Tengah H. Frans S.P mewakili Ketua Umum H. Rhoma Irama.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres Pati, Bupati Pati yang diwakili dari Disdikbud Pati, Jajaran dari Kodim 0718 Pati serta dimeriahkan oleh artis Jawa Timur Jihan Audy dan artis lainnya.

“Hari ini telah menjadi tonggak sejarah PAMMI Pati dengan terbentuknya pengurus baru agar bisa menjadi wadah bagi para artis dan musisi yang ada di Pati,” ucap Frans S.P dalam sambutannya.

Pihaknya membeberkan pengurus harian (Penghar) PAMMI Pati yaitu Ketua H. Nur Chamim, S.H, Sekretaris H. Munaryo, S.H dan bendahara Hj. Endah Sri Wahyuningati, S.KM serta pengurus divisi pelaksana harian lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC PAMMI Pati, Nur Chamim menyampaikan harapannya artis dan musisi di Kabupaten Pati mendapatkan tempat yang lebih baik dan bekerja secara professional.

“Sebagai Ketua, saya mengharapkan para musisi kembali bangkit dan berkarya, dan dengan hadirnya PAMMI Pati ditengah tengah kondisi saat ini, kita bisa menyatukan langkah, agar kedepan bisa menjadi payung rekan rekan semua dalam berkarya,” terangnya.

Chamim menegaskan rangkaian kegiatan yang dihadiri seluruh perwakilan PAMMI dari seluruh Jawa Tengah ini agar menjadi agenda penting untuk terus merapatkan barisan sesama artis dan musisi-musisi khususnya di jawa tengah.