IKM Pati Ikuti Salatiga Nasional Hybrid Expo

Tim IKM Plaza Pragolo di pameran expo Salatiga

SAMIN-NEWS.com, PATI – Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Pati yang tergabung di Plaza Pragolo Store mengikuti pameran Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022 yang berlangsung di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS).

Manager Plaza Pragolo Store, Eka Candra Natalia mengatakan sebenarnya yang mendapat undangan adalah Dinas Pariwisata. Tetapi ditawarkan ke IKM Plaza, akhirnya berangkat ke pameran expo yang berlangsung selama tiga hari mulai 20 s/d 22 Mei.

Dirinya menyebutkan tiga kategori IKM di Plaza Pragolo ikut semua saat expo. Di antaranya yaitu IKM Makanan Ringan (Makring), IKM Sandang (Batik) dan IKM Craft (kerajinan).

“Dari kategori Sandang ada 17 IKM dengan 50-an produk yang dibawa, kategori Makring terdiri dari 15 IKM, sedangkan kategori kerajinan ada sekitar 150 produk yang dibawa ke sana,” ungkap Eka, Selasa (24/5/2022).

Dirinya menjelaskan semua daerah di Jawa Tengah diundang semua untuk mengikuti even pameran Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022.

Keikutsertaan IKM Plaza Pragolo di Salatiga Nasional Hybrid Expo tersebut untuk memperkenalkan serta mempromosikan kepada dunia tentang berbagai prestasi, ekonomi kreatif, produk wisata, UMKM, dan lainnya di Kota Bumi Mina Tani.(adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Beberapa orang terlihat mengunjungi stan IKM di pameran Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022 Previous post Produk IKM Khas Pati Laris di Pameran Expo Salatiga
Film KKN di Desa Penari diputar di Bioskop New Star Cineplex (NSC) Pragolo Pati. (foto: Instagram @bioskopnscpati) Next post Pengunjung Bioskop Ramai, Kepala Disdagperin: Tak Ada Pengaruh dengan Penjualan IKM Pragolo
Social profiles