Produk IKM Khas Pati Laris di Pameran Expo Salatiga

Beberapa orang terlihat mengunjungi stan IKM di pameran Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022

SAMIN-NEWS.com, PATI – Produk Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Pati laris saat mengikuti pameran Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022 yang berlangsung sejak 20 s/d 22 Mei 2022 di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS).

Hal tersebut disampaikan Manager Plaza Pragolo Store, Eka Candra Natalia. Pihaknya mengatakan ada beberapa produk Kabupaten Pati yang diminati pengunjung expo.

“Dilihat dari minat pembeli yang paling laris saat expo itu adalah pertama makanan ringan, seperti kopi, stik, olahan bandeng, ceriping, waleran bandeng dibikin presto, peyek,” ucap Eka kepada Samin News, Selasa (24/5/2022).

Menurutnya, hasil penjualan IKM saat mengikuti pameran expo selama tiga hari tersebut, mendapatkan Rp6 juta lebih. Dia menyebut hasil ini cukup banyak.

Dirinya menambahkan, yang diikutkan ke even pameran expo itu adalah semua produk khas Pati. Termasuk produk kerajinan yang laku itu juga ada sandal serta miniatur dari logam, seperti miniatur vespa, motor, dan lain sebagainya.(adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Stand IKM Plaza Pragolo di Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022 Previous post IKM Plaza Pragolo Dapat Rp 6 Juta Lebih Selama Ikuti Pameran di Salatiga
Tim IKM Plaza Pragolo di pameran expo Salatiga Next post IKM Pati Ikuti Salatiga Nasional Hybrid Expo
Social profiles