PT Realfood Winta Asia Berikan Ratusan Juta untuk Penanganan Pandemi di Blora

0
9

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini PT. Realfood Winta Asia, sebuah perusahaan minum kesehatan asal Bojonegoro menyalurkan bantuan senilai ratusan juta rupiah kepada Pemerintah Kabupaten Blora yang diberikan untu penanganan pandemi Covid-19.

Penyarahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora oleh owner PT. Realfood Winta Asia, Handoko bersama Direktur Pemasaran Wiwik Sri Wilujeng yang diterima langsung oleh Bupati Blora Arief Rahman.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Wiwik Sri Wilujeng mengungkapkan bahwa bantuan tersebut murni diberikan sebagai dukungan kepada Kabupaten Blora dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Disini kami tidak berbisnis. Keuntungan yang besar tidak akan berarti ketika masyarakat di sekitar kita tidak bisa hidup sehat. Oleh karena itu produk kami kita dedikasikan untuk membantu penyembuhan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Blora ini,”  tuturnya.

Sementara itu Bupati Arief Rohman pun mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepedulian PT. Realfood Winta Asia kepada Kabupaten Blora.

“Terimakasih banyak, hari ini Blora dapat bantuan dari PT. Realfood Winta Asia Bojonegoro. Kalau dirupiahkan ini nilainya lebih dari 700 juta, hampir 1 miliar. Nantinya akan kita bagikan kepada seluruh pasien isolasi mandiri, pasien perawatan di rumah sakit, dan tenaga kesehatan yang merawat pasien,”  tandasnya.