Pengabdian Masyarakat Kampas Bantu Wujudkan Pembangunan Penampungan Air di Pucakwangi

0
49
Berbagai kegiatan pengabdian masyarakat oleh Kampas yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan penampungan air di Desa Kletek, Kecamatan Pucakwangi.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Komunitas mahasiswa daerah yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Pati di Surakarta (Kampas) melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Kletek, Kecamatan Pucakwangi. Kegiatan tersebut bertajuk “Sareng Kampas Nyawiji Ing Tekad Ngabdi Ing Masyarakat” yang berlangsung selama tiga hari sejak 31 Juli s/d 2 Agustus 2021.

Ketua penyelenggara pengabdian masyarakat Kampas, Rojali Rifqal Amri menjelaskan kegiatan pengabdian mahasiswa daerah dari Kampas di Desa Kletek, Kecamatan Pucakwangi berjalan dengan baik. Ia bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh donatur dan sponsor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyatakan donasi yang dikumpulkan oleh Kampas telah digunakan untuk pembangunan penampungan air di Desa Kletek, Pucakwangi.

Dengan adanya penampungan air ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. Airnya bisa digunakan oleh warga sekitar. Terlebih, di wilayah Pucakwangi ketika musim kemarau mengalami kekeringan.

Oleh sebab, pihaknya tidak lupa bagi siapa saja baik donatur dan sponsor kegiatan pengabdian masyarakat agar mendapat ridho dan berkat dari sang Kholiq.

“Semoga seluruh donatur dan sponsor mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan,” pungkasnya.