Bupati Puji Peran Aktif Karang Taruna di Masa Pandemi

0
12

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Belum lama ini Bupati Kudus Hartopo memberikan pujian atas peran aktif karang taruna dalam mendukung sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di tengah masa pandemi.

Hal ini disampaikan bupati saat menyerahkan piagam penghargaan bagi karang taruna berprestasi dan lomba desain sosialisasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Kudus, Rabu (18/8/2021) lalu.

Yang dilakukan sudah bagus, jangan sampai lengah dengan adanya penurunan angka covid dan kematian, terus berikan sosialisasi dan edukasi, saling mengingatkan dan membantu serta bersinergi bersama dengan kades dan lurah dalam PPKM Mikro tingkat desa,”  tuturnya mengapresiasi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kudus, Fiza Akbar akan selalu siap berkomitmen mendukung berbagai kebijakan dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Kedepan karang taruna kita akan terus bersama-sama bersinergi dengan menjalin tali silaturahmi dengan baik untuk mendukung program kerja pemerintah daerah,” tegasnya.

Lebih lanjut ia juga meminta dukungan dan arahan kepada Bupati Kudus mengenai program kerja yang akan dijalankan dikemudian hari.