Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Hari ini Bupati Blora Arief Rohman Bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setiyowati beserta jajaran Forkopimda menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-75 di Aula Mapolres Blora, Kamis (1/7/2021).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Negara. Menurut Presiden, Kapolri harus harus segera berbenah dan memperkuat manajemen kelembagaan dalam rangka menghadapi tantangan yang kian kompleks.

Pada kesempatan tersebut, Presiden juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polri yang telah tanggap dalam menangani pandemi Covid-19.

Sementara itu jajaran Polres Blora usai menyimak dialog Presiden, menyelenggarakan tasyakuran potong tumpeng dan ramah tamah bersama dengan jajaran Forkopimda dan para pejabat perwira lingkup Polres Blora dipimpin Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bupati Blora Arief Rohman, dan diserahkan kepada Kapolres. Bupati dalam kesempatan ini mengucapkan selamat dan terimakasih kepada keluarga besar Polres Blora yang telah gigih menyukseskan pembangunan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 75. Terimakasih Pak Kapolres dan seluruh jajaran yang selama ini telah berupaya maksimal untuk membangun kamtibmas, serta turut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 bersinergi dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah. Baik dalam sosialisasi protokol kesehatan maupun vaksinasi,” tuturnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Desa Tanjang Ikuti Pilkades PAW 3 Juli
Next post Diskominfo Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Lewat Pagelaran Ketoprak Virtual
Social profiles