Bupati Blora Siap Dukung PPKM Darurat Jawa-Bali

0
23
Bupati Blora Arief Rohman saat mengikuti Rakornas implementasi PPKM Darurat Jawa-Bali. (Dok. DInkominfo Blora/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali yang akan dilaksanakan pemerintah pusat.

Hal ini ia sampaikan saat mengikuti Rakornas implementasi PPKM Darurat Jawa-Bali secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menko Maritim dan Investasi (Marinves) RI, Luhut Binsar Pandjaitan, Kamis (1/7/2021) kemarin.

“Secepatnya, kami bersama Forkopimda, dan seluruh OPD yang terkait akan segera menindaklanjuti ini dengan rapat koordinasi. Adanya Instruksi Menko ini nanti agar segera kita jabarkan, pada intinya kita siap mendukung dan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Presiden RI,” tutur Bupati.

Selain itu, Arief juga menyampaikan harapannya terkait PPKM Darurat Jawa-Bali agar nantinya bisa terlaksana secara maksimal sehingga dapat menekan kasus Covid-19 dan ekonomi dapat kembali pulih seperti semula.