Blora Sabet Dua Penghargaan di Harganas XXVIII

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini Kabupaten Blora menerima dua penghargaan sekaligus dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat saat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVIII atas pelaksanaan program Keluarga Berencana (KB) dan PKK Bangga Kencana.

Penghargaan pertama diterima oleh pasangan Lilik Hermanto, mantan Plt Kadinkes Blora istrinya Emy Rahmawati yang memperoleh predikat terbaik nasional sebagai pasangan KB Lestari 20 tahun.

Kemudian yang kedua adalah Desa Geneng, Kecamatan Jepon yang berhasil menyabet posisi nomor dua pelaksana momentum kesatuan gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan tingkat nasional periode 2020-2021.

“Selamat kepada Pak Lilik dan istri, begitu juga untuk Desa Geneng. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat untuk masyarakat. Kita tahu bahwa saat ini kesehatan merupakan aspek yang sangat penting untuk dijaga,” tutur Bupati Blora Arief Rahman, Selasa (29/6/2021).

Selain itu, Arief juga menyampaikan melalui Hargarnas agar sekiranya bisa menjadi penanda akan pentingnya menjaga kesehatan dalam setiap kesempatan.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Hari Ini Ada Keluarga Tim Pemakaman yang Meninggal, Diduga Positif Terpapar
Next post Truk Over Kapasitas Diduga Jadi Biang Rusaknya Jalan di Rembang
Social profiles