Respon Kondisi Pelaku UMKM, PMKM Prima Indonesia Akan Laksanakan Seminar Daring

0
65

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pengusaha Kecil Mikro Menengah (PMKM) Prima Indonesia akan menyelenggarakan seminar daring yang dibuka gratis untuk seluruh masyarakat melalui platform Zoom Meeting pada Minggu, 21 Februari Mendatang.

Seminar daring yang mengambil tema “Bisnisku Selamat di Masa Covid-19” tersebut juga akan turut menghadirkan beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya, yakni Penulis Buku dan Pegiat UMKM di kabupaten Pamekasan Madura, Sjarifah Dewi.

Andik Ferianto selaku ketua pelaksana kegiatan kali ini menyebutkan bahwa pemateri yang dihadirkan kali ini sangat menarik secara profil.

“Sjarifah Dewi ini merupakan owner dari “Basaraya” yang begitu dikenal sebagai pusat oleh-oleh yang sekaligus menjadi tempat promosi dan distribusi produk-produk UMKM di Kabupaten Pamekasan,” jelasnya kepada Samin News, Jumat (19/2/2021).

Lebih lanjut Andik pun mengatakan bahwa latar belakang dari penyelenggaraan acara ini adalah keprihatinan atas kondisi yang sedang di alami para pelaku UMKM di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Saya harap semua pihak yang getol dalam dunia UMKM untuk tidak menyerah dalam menghadapi kondisi sekarang ini. Sebab jika kita mau melihat dari perspektif berbeda, pandemi kali ini bisa kita jadikan sebagai ajang untuk menggali potensi dan kreatifitas kita,” tandasnya.