Pegiat Kopi Pati Ajak Berdonasi Kepada Korban Banjir

0
29

SAMIN-NEWS.com, PATI – Banjir yang menggenangi beberapa wilayah di Kabupaten Pati belakangan ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi berbagai kalangan. Salah satunya para pegiat kopi di Kabupaten Pati.

Salah satu penggagas acara, Choirul Umam atau yang biasa disapa Iung menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman pegiat kopi di Kabupaten Pati terhadap bencana banjir yang sedang terjadi di sejumlah titik di Kabupaten Pati.

“Untuk sementara kami membuka donasi bagi siapapun yang ingin turut membantu ke rekening BCA 0980297942 A.N Melysa Ulvi Istiqomah,” jelasnya kepada Samin News, Minggu (7/2/2021).

Selain berdonasi langsung, Iung juga mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya sedang menggelar acara “Sunday, Kopi Susu Menuju Banjir” yang dilaksanakan di kedai “Sementara Kopi” yang beralamatkan di Pasar Bumdes Sumber Barokah, Jalan Ki Juru Mertani, Pati.

“Jadi hari ini siapapun bisa minum kopi susu dengan membayar seikhlasnya di “Sementara Kopi” yang nantinya hasil dari penjualan tersebut juga akan disumbangkan kepada saudara kita yang sedang terdampak banjir,” tandanya.