Lazismu Pati Bantu Ibu Yulianti Pengidap Hepatitis dan Liver Kronis

SAMIN-NEWS.com, PATI – Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Pati kembali menyalurkan bantuan sosial kepada salah satu warga Dk. Gasong 05/01 Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen. Bantuan oleh lembaga Lazismu itu bertajuk Sahabat Sehat Sehati Lazismu Pati. Dengan berupa uang tunai yang diberikan kepada yang bersangkutan langsung.

“Lazismu Pati menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga ibu Yulianti, yang pada saat penyerahannya diwakili oleh suaminya,” ucap petugas bagian Progam dan IT Lazismu Aisyah kepada Saminnews, Selasa (2/6/2020).

Dimana sebelumnya, Lazismu Pati mendapat kabar bahwa ibu yulianti (42 tahun) sedang menjalani perawatan di RSUD RAA Soewondo Pati karena menderita sakit Hepatitis A serta liver kronis dan sekarang sedang membutuhkan biaya untuk pelunasan biaya perawatan.

“Selama ini kondisi ekonomi keluarga ibu yulianti sangat pas pasan dan suaminya hanya sebagai buruh serabutan. Mendengar kabar tersebut tim Lazismu Pati segera melakukan survey kepada ibu yulianti dan keluarga,” kata Aisyah.

“Alhamdulillah atas hasil survey yang telah di terima, kami dapat membantu meringankan beban keluarga ibu yulianti. Apa yang kami berikan semoga dapat membantu meringankan beban keluarga dan semoga ibu yulianti segera diberikan kesembuhan, Amiin,” lanjutnya.

Terimakasih kepada para donatur yang telah menitipkan amanahnya kepada Lazismu Pati. Selanjutnya, pihaknya masih akan  mendampingi ibu yulianti dalam proses perawatannya  dan membuka donasi bagi siapa saja untuk membantu meringankan beban keluarga yang bersangkutan, jelasnya.

Dia menambahkan, dalam rangka hal itu bisa disalurkan melalui BNI Syariah: 1451527898, BSM: 7104027827, BMT Fastabiq: 1010003059 A.n Lazismu Pati. Selain itu, pihaknya juga siap menjemput bantuan yang disalurkan dengan narahubung, Eka: 082133688824, Robi: 085795736789, serta Novi : 089647938897.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Optimalkan BLT DD , Dispermades Terus Lakukan Monitoring
Next post Ketua DPC PDI Perjuangan Pati : Pancasila Sangat Relevan dalam Mengahadapi Pandemi
Social profiles