BPK Datangi Kantor Samin News

SAMIN-NEWS.Com, Pati – Dalam rangka Transparansi dan Akuntabilitas keuangan pemerintah, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia berkunjung ke kantor redaksi Samin News yang beralamat di Kampung Saliyan, Pati, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan ini dalam rangka audit data keuangan yang dalam hal ini media samin news pernah bekerjasama dengan salah satu partai politik dalam hal publikasi kegiatan. Ditemui langsung oleh pimpinan redaksi samin dan beberapa personilnya menjelaskan tentang adanya kegiatan publikasi yang pernah ada.

Personil BPK mengecek langsung beberapa file yang ada di kantor samin news baik akta notaris yang merupakan landasan hukum, kantor tempat media maupun hasil karya jurnalistik yang pernah dimuat baik cetak maupun elektronik. Salah satu personil BPK, Dian juga berbincang bincang dengan personil samin news tentang kegiatannya di pati yaitu dalam rangka pemeriksaan keuangan di daerah khususnya di kabupaten Pati.

Salah satu punggawa samin news, Supar El Anwar memberi apresiasi baik kepada BPK karena terjun langsung ke lapangan untuk mengecek kebenarannya. “Dan semoga menjadi transparansi publik setiap hal kegiatan yang notabennya menggunakan keuangan negara, “tutup Supar El Anwar.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post E-Koran Samin News Edisi 26 Februari 2020
Next post Pemasangan ACP Untuk RSUD Kayen yang Lepas Butuh Waktu Tiga Hari
Social profiles