Saat-saat Bergesernya Tahun 2019 ke 2020 di Pati dengan Diiringi Penyalaan Kembang Api

SAMIN-NEWS.com – Kendati tidak dipusatkan di Alun-alun Simpanglima Pati, tapi penyalaan kembang api menyambut pergantian Tahun Baru dari 2019 ke 2020 semalam mendapat sambutan meriah masyarakat Pati. Apalagi cuaca cerah membuat masyarakat yang menyambut pergantian tahun yang dipusatkan di seputar GOR Pati merasa betah, dan sambil menunggu saat-saat bergesernya tahun tersebut juga bisa menikmati hiburan lain yang tersaji.

Gugusan dan percikan nyala kembang api pada penyambutan malam pergantian tahun di seputar kawasan GOR Pati, memunculkan warna-warna absurd seperti goresan sebuah lukisan abstrak. Sehingga pengunjung pun bergembira dan banyak pula yang mengabadikannya sebagai dokumen pribadi.

Malam menyambut pergantian tahun masih banyak warga yang mengira penyalaan kembang api berlangsung di Alun-alun Simpanglima Pati sehingga ada yang tetap menunggunya. Akan tetapi setelah mengetahui kembang api dinyalakan di kawasan GOR kecewa sudah pasti, dan kekecewaan itu terobati ketika mereka masih bisa melihat penyalaan kembang api dengan jarak yang tidak terlalu jauh, yaitu penyalaan kembang api yang dilakukan pihak Hotel Safin.

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Previous post Alun-alun Pati Usai Penyambutan Pergantian Tahun
Next post Rajawali Muda FC Juarai Liga Pati U-22 2019, Pesan Dewan Pembina; Tetap Rendah Hati dan Jadikan Semangat Kemenangan Berikutnya
Social profiles