Rajawali Muda FC Juarai Liga Pati U-22 2019, Pesan Dewan Pembina; Tetap Rendah Hati dan Jadikan Semangat Kemenangan Berikutnya

Andika Fachriyanto yang mengemas 14 gol selama kompetisi berlangsung

SAMIN-NEWS.com – Rajawali Muda FC tampil sebagai juara Kompetisi Liga Pati U-22 2019. Dalam laga pamungkas yang digelar di lapangan Gelora Bumi Sukoharjo Kecamatan Margorejo, Selasa Sore (31/12/2019) Rajawali Muda berhasil menundukan Safin PTC dengan skor 2 – 0. Walaupun sudah dipastikan menjadi juara Liga Pati U-22 beberapa hari yang lalu, Rajawali Muda FC tidak mengendurkan semangat bertandingnya, buktinya pada babak pertama mereka sudah unggul 1 – 0 melalui gol yang dicetak oleh Bima Anggi Sadewa pada menit ke-33. Hingga turun minum skor unggul 1 – 0 untuk Rajawali Muda.

Di awal babak kedua tensi pertandingan menjadi kian menarik, jual beli serangan mewarnai pertandingan. Pada menit ke- 55 Rajawali Muda FC berhasil menjauhkan papan skor dengan mencetak gol keduanya melalui Muhammad Mufiz Amin. Gol kedua tersebut sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut sehingga Rajawali Muda FC menjadi pemenangnya.

Rajawali Muda FC akhirnya mengakhiri kompetisi Liga Pati U – 22 dengan kemenangan dan menjadikannya berhak meraih Piala juara Liga Pati U-22 2019. Penyerahan Piala tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pati yang sekaligus Ketua Umum Persipa Saiful Arifin. Gelar juara tersebut semakin menarik karena salah satu punggawa Rajawali Muda FC juga berhasil menyabet gelar top skor yaitu Andika Fachriyanto yang mengemas 14 gol selama kompetisi berlangsung.

CEO sekaligus dewan pembina Rajawali Muda FC, Joni Kurnianto, saat berpesan singkat dengan awak media samin-news berucap “Syukur alhamdulillah atas capaian gelar juara kompetisi kali ini, dirinya juga berterima kasih pada jajaran manajemen, pelatih, oficial sekaligus pemain yang diraih Rajawali Muda FC atas kerja keras dan kerja tim hingga mencapai apa yang diinginkan yaitu menjadi kampiun. Beliau juga berpesan kepada Tim Rajawali Muda FC untuk tetap rendah hati, jangan sombong dan jadikan kemenangan ini sebagai semangat untuk kemenangan berikutnya. Tak lupa dirinya juga mendoakan semoga tetap diberi kesehatan, keselamatan dan juga kesuksesan terhadap semuanya yang tergabung dalam Rajawali Muda FC, “Pungkas Joni Kurnianto yang juga politisi Partai Demokrat.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Saat-saat Bergesernya Tahun 2019 ke 2020 di Pati dengan Diiringi Penyalaan Kembang Api
Next post Hujan di Awal Tahun Berkah Bagi Para Petani
Social profiles