Foto-foto Janji Rekanan Empat Hari Pekerjaan Pembangunan Gedung Bappeda Tuntas

SAMIN-NEWS.com – Perapian pelaksanaan pekerjaan pembangunan Gedung Bappeda Pati dalam masa berlakunya sanksi denda atas keterlambatan yang terjadi. Dalam kesempatan terpisah seorang yang mengaku Antoni, pelaksana rekanan yang bersangkutan pernah menyatakan beberapa waktu sebelumnya bahwa pekerjaan secara keseluruhan akan tuntas dalam waktu empat hari lagi, atau Minggu (22/12) besok.

Pekerjaan penuntasan bagian teras samping kiri  Gedung Bappeda Kabupaten Pati yang sampai Sabtu (21/12) kemarin juga belum ada tanda-tanda akan selesai, karena pekerja masih harus menyelesaikan bagian pekerjaan lain, yaitu saluran pembuang (drainase) lingkungan. Sehingga jika itu harus sampai belakang gedung tetap membutuhkan waktu tersendiri.

Salah satu ruangan lebar/aula lantai 1 Gedung Bappeda juga belum seluruhnya rampung dikerjakan, di mana seorang pekerja tengah menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Di antara pekerjaan tersebut, yaitu pemasangan instalasi listrik penerangan ruangan dan juga alat pendingin (AC).

Bagian ruang belakang paling vital untuk pemasangan fasilitasnya juga belum tuntas, meski kelihatan pekerjaan ringan tapi juga sering menimbulkan kesulitan, yakni WC macet. Sedangkan di seluruh ruangan lainnya di lantai 1 gedung tersebut  juga tengah berlangsung pemasangan pintu.

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Previous post Konsultan Pengawas Terkena Teguran dari PPKom
Next post Kadis Lingkungan Hidup Apresiasi Bersih Pantai Kertomulyo
Social profiles