Foto-foto di Luar Garis ”Keangkeran” Pelantikan Anggota DPRD Pati

SAMIN-NEWS.COM  SESUAI jadwal pelantikan calon anggora DPRD Pati periode 2019 – 2024 hari Sekasa (27/8) akan dimulai pukul 18.30, tapi bagian dari suasana ”keangkeran” di kawasan Gedung Wakil Rakyat tersebut, saat ini sudah siap siaga. Mudah-mudahan masyarakat tidak gagal dalam mehami apa yang namanya prosedur tetap (Protap) sebuah upaya pengamanan, karena yang diambil sumpah jabatan dan dilantik nanti tak lain para Wakil Rakyat yang terhormat.

Sepanjang masyarakat berada di luar garis batas yang ditentukan panitia tentu tidak akan terkena protap tersebut, karena fasilitas tugas pengamanan yang sudah ada di lokasi selain Unit Satwa Satuan Sabhara juga ada pengamanan ”barier.” Biasanya hal itu diberlakukan sebagai pembatas atau untuk menutup ruas jalan agar tidak dilewati para pengguna jalan.
Khusus yang disebut terakhir, masih ada satu peraktan jenis lain yang dipasang di depan rambu penutup jalan, di mana jika peralatan tersebut tersentuh bagian ujuang baik sisi kiri maupun kanan oleh roda sepeda motor baik depan maupun belakang, maka rangkaian paku pada peralatan tersebut akan langsung menancap di bererapa sisi roda seoeda motor. Risikonya, jika itu berhasil dilepas oleh petugas maka ban pun bocor sehingga kalian terpaksa harus menuntun ke tempat tukang tambal ban.

Karena itu, ada ”keangkeran” model barrier yang satu ini lebih kalian berbalik arah, tidak perlu tetap melintas di ruas jalan yang sudah ditutup. Hanya sampai sekarang akses jalan di Gedung Para Wakil Rakyat itu belum ditutup barang kali menunggu nanti setelah rombongan Wakil Rakyat dan tamu undangan sudah berada di lokasi penutupan baru dilakukan, tapi untuk pintu gerbang masuk gedung tersebut sudah ditutup 3/4 bagian.(Foto:SN/aed)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Suasana Gedung DPRD Pati Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Masa Bakti 2019 -2024
Next post Foto-foto di Luar Garis ”Keangkeran” Pelantikan Anggota DPRD Pati
Social profiles