Bertahun-tahun dibiarkan Mangkrak Tak Terurus

SAMIN-NEWS.COM  PULUHAN tahun llau ketika lembaganya masih bernama Departemen Peridustrian bekerja sama dengan PT Pura Baru Tama Kudus memberikan bantuan mesin Unit Pemurnian Minyak Jarak berkapasitas 250 liter/jam. Penempatan unit mesin tersebut di lahan milik Dinas Perindustrian Jawa Tengah yang berlokaai di Dukuh Ngagul, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, tak jauh dari pertigaan jalan raya Pati-Tlogowungu maupun Pati-Gembong.
Akan tetapi sejak bantuan unit mesin yang diharapkan  bisa memproduksi minyak jarak sebagai enerji terbarukan, tak pernah setetes pun minyak dari bahan nabati itu dihasilkan oleh unit-unit mesin ini. Sedangkan unit mesinnya sendiri sampai sekarang hanya dibiarkan mangkrak tak pernah dipelihara, karna tak jelas siapa yang sebenarnya bertanggung jawab, apakah departemen yang pernah ada atau PT Pura Baru Tama sebagai pihak yang menjalin kerja sama, wsehingga perlu diusut lagi asal-usulnya.(Foto:SN/aed)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto ,SH, MH ,CLI ,CLA,CRT Presiden KAI memerintakan Adv .Agung Widodo ,SH,S.Sos.MH,CIL WAKA ADVOKASI DPD KAI JATENG Untuk Memberikan Konsultasi Hukum Gratis Tentang Permasalahan Hukum Keluarga.
Next post Membumikan Peringatan Hari Jadi Pati; Sebuah Catatan dari Beberapa Tulisan (26)
Social profiles