Mau Belajar Jadi Orator Silakan Ikuti Lomba Pidato

Brosur Lomba Pidato Pelajar Pati yang diselenggarakan Jamiiyyatul Muballighin.(Foto:SN/dok-aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI – Ini kesempatan bagi para siswa/siswi SMP/MTs di Kabupaten Pati yang tetarik untuk menguji keberanian dan kemampuan, untuk menjadi seorang orator atau minimal bisa berpidato sejak masih duduk di bangku sekolah. Bagi para siswa-siswi yang masih duduk dibangku SMP/MTs, hal itu bisa dicoba dengan mengikuti Lomba Pidato Pelajar Pati.
Lomba yang dselenggarakan Jam’iyyatul Muballighin  (Jammu) dalam rangka Milad-nya  ke-1 tersebut, pelaksanaannya dijadwalkan Sabtu (26/1) pekan depan. Tempatnya di aula Madrasah Aliyah (MA) Assalamah.
Karena itu bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri mulai sekarang hingga Kamis (24/1) pekan depan,  di MA/SMK Assalamah yang terletak di Desa Gajahmati, Kecamatan Kota Pati. Syaratnya peserta harus siswa-siswi yang masih duduk di bangku SMP/MTs, membawa surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa yang mendaftarkan diri adalah benar siswa/siswi sekolah tersebut.
Syarat lainnya, tentu harus menyerahkan pas foto warna  3X4 sebanyak 2 lembar, dan membayar uang pendaftaran Rp 50.000 serta mengisi formulir pendaftaran di sekretariat lomba. Sedangkan untuk kontak personel bisa melalui Ayuk dengan nomor ponsel (0857 4086 8486) dan Isma (0856 4708 3662) atau ke Sekretariat  di Jl Yudistira – IINo 2 Perum Kutoharjo, Pati.
Untuk tema lomba pida tersebut, yaitu ”Generasi Muda Sebagai Agen Perubahan Bangsa.”  Tentu cukup menarik dan cukup menantang bukan, sehingga hal itu bisa mulai dicoba untuk berani dalam lomba pidato itu, karena kesempatan tersebut akan menguji keberanian para peserta untiuk menyampaikan pemahaman tentang tema materi yang dilombakan.
Apalagi semua peserta oleh panitia akan diberikan sertifikat, dan bagi yang berhasil meraih juara mendapatkan dana pembinaan juga sertifikat dan piala. Untuk menetapkan peserta yang berhak tampil sebai juara diambi 1-6, baik peserta putra maupun putri. Silakan segera mendaftarkan diri. (sn)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Nama Lokasi Penataan PKL Berubah Sebagai ”Pusat Kuliner Pati”
Next post Hari Ini Dewan Paripurnakan Dua Agenda
Social profiles