Pati Siap dengan Lokasi Penataan PKL

Terlambat dua hari dari hari kalender sesuai kontrak, akhirnya lokasi untuk penataan PKL di lingkungan KPH Pati Kabupaten Pati, sore tadi selesai dikerjakan.(Foto:SN/aed)

SAMIN-NEWS.COM  PATI – Kendati mengalami keterlambatan dua dari 60 hari kalender sesuai kontrak, akhirnya rekanan pemenang tender proyek Penataan PKL di lingkungan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati, Kabupaten Pati, Rabu (12) petang tadi selesai dikerjakan. Bahkan rekanan yang bersangkutan sudajh melakukan manakif, sebagai ungkapan rasa syukur bila melaksanakan pekerjaan tersebut dengan baik.
Lokasi proyek senilai Rp 2,4 miliar lebih tersebut menempati Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Perhutani KPH Pati yang berlokasi, di belakang Gedung Olahraga (GOR), masuk wilayah Desa Puri, Kecamatan Kota Pati. Berkait dengan keterlambatan, salah satu faktor penyebabnya karena cuaca saat pelaksanaan pekerjaan berlangsung turun hujan. 
Dampak dari turunnya hujan tersebut, kata rekanan yang bersangkutan, Dwi, akses jalan di lingkungan tersebut ada yag menjadi tempat genenagan air sehingga harus ditambah matrial untuk ditinggikan. Sehingga akses jalan lingkungan, sebenarnya Selasa (25/12) kemarin sudah bisa dituntaskan.
Sedangkan tambahan satu hari lagi dari akhir haru kalender, adalah memanfaatkan sisa-sisa material yang masih tersedia untuk meningkatkan akses jalan lingkungan agar lebih maksimal. ”Karena itu, secara keseluruhan pelaksanaan pekerjaan bisa kami tuntaskan hari ini.”(sn) 

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Polres Pati dan FWP Berkomitmen Menjaga Kebersamaan
Next post Taman Bandeng Masih Butuh Sarana Pendukung Lain
Social profiles