MERUBAH PEMIKIRAN, SAMPAH SYMBOL KEMAKMURAN

Kewajiban ASN
DPUTR  KAB.PATI
(dok/aw)
Sampah tanpa etika 
Sampah masyarakat 
Bukan orang pati 
(Dok/aw)
Saminnews- Sampah merupakan musuh lingkungan fenomena ini selalu dijumpai petugas kebersihan dputr yang selalu menjumpai setiap pagi dan kewajiban membersihkan sampah kota (16/11) .
Kemakmuran  kabupaten Pati  akan terlihat  dalam pemikiran yang positif  sampah kota ,sampah didesa perkubik dalam setiap harinya belum sampah di Pasar kota maupun desa.Kesejahteraan ekonomi kota pati semakin meningkat dengan ukuran sampah tiap harinya .
Bukti -bukti sampah dijumpai kalau keliling  di  21 kecamatan 401 desa. Inilah perekonomian meningkat adanya dana desa,bantuan keuangan dari pemerintah untuk rakyat majukan desa, dalam wilayah disegala sektor sampah menumpuk ,Semangat kerja keras membuka pro investasi dari Bupati Haryanto & wabup saiful arifin untuk kemajuan kota pati patut kita dukung kata pak budiono pensiunan BPN.
Masih kata beliaunya sampah bukan menjadi hal yang tidak berguna melihat perkembangan teknologi  sampah merupakan andalan ekonomi rakyat berdaya saing tinggi untuk dikelola melalui opd lingkungan hidup harusnya selalu  mempunyai terobosan baru atau inovatif selalu mengikuti dinamika teknik pengelolahan sampah yang bermanfaat serta merubah sampah menjadi hal yang ekonomis kapan lagi tantangan mengelola opd terkait .(aw22)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kata Tetua Desa Sukoharjo; Mbah Tardi
Next post Komisi B DPRD Hari Ini Berkunjung ke Pemalang Soal Peningkatan PAD Sektor Pertanian
Social profiles