Relawan DGP 8 Nobar Debat Capres di Gasebo Kincir

SAMIN-NEWS.com, PATI – Relawan pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar Nonton bareng (Nobar) di Gasebo kincir rumah dayat, turut Kecamatan juwana Kabupaten Pati Pada Minggu (7/1/2024) malam.

Selaku ketua dari relawan DGP 8 Widayatno menuturkan, acara nobar malam ini dihadiri oleh seluruh relawan pemenangan se-Kabupaten Pati diharapkan dapat memenangkan paslon nomor urut 3 ini menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029.

“Widayatno berharap insaallah Ganjar-mahfud mampu menang total, dan menang hatrick dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

Kebetulan malam ini sangat luar biasa meskipun diguyur hujan deras para relawan pendukung Ganjar-mahfud tetap semangat dan bersorak ganjar menang.

Debat yang disampaikan calon presiden kita Ganjar-mahfud sangat tegas dan luar biasa beliaunya memberikan stekmen” tentang pertahanan dan keamanan, dari ketiga Calon ini yang memiliki ketegasan kemampuan untuk menjadi presiden adalah di paslon nomor 3,”ucap widayatno.

Lanjut widayatno, debat yang di lakukan ke 3 paslon harapan kami pak ganjar sendiri bisa menaikan retengnya dengan kekuatan-kekuatan beliaunya tentang stekmen-stekmen pertahanan dan keamanan, tentunya dari teman-teman relawan sendiri juga berharap apa yang sudah dilakukan memberi dampak positif semua,”Pungkasnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Puluhan Petani di Pati Deklarasikan Dukung Prabowo Presiden ke-8
Next post Surat Suara DPR-RI di Grobogan Banyak Yang Rusak dan Cacat
Social profiles