Sudewo Ngelamar Balon Bupati ke Golkar dan Nasdem

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sudewo ngelamar bakal calon (Balon) Bupati Pati ke sejumlah partai untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024 nanti.

Dia bersama rombongan mendatangi Partai Golkar dan Partai Nasdem pada Senin (3/6/2024). Pihaknya intens menjalin komunikasi politik ini dengan maksud mendapat rekomendasi untuk pemilihan mendatang.

“Saya bakal calon bupati Pati melamar ke partai Golkar dengan harapan mengusung saya sebagai calon Bupati Pati pada Pilkada 2024. Kalau istilah di Golkar, ini merupakan komunikasi politik saya ke DPD Partai Golkar yang akan diteruskan ke DPP Golkar,” ungkapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, ia berharap baik partai Golkar maupun Nasdem memutuskan memberi rekomendasi sebagai calon Bupati Pati.

Pihaknya mengaku komunikasi politik ke sejumlah partai di daerah ini telah mendapat restu dari petinggi Partai Gerindra. Menurutnya, bagaimana pun juga sebagai kader partai Gerindra, maka langkah yang diambil harus sepengetahuan pimpinan partai.

“Saya sudah izin ke partai Gerindra, itu kan partai induk saya. Setiap saya melangkah di Pilkada ini pasti sepengetahuan dan seizin pimpinan kami partai Gerindra,” tambah dia.

Dalam kesempatan itu, Sudewo diterima langsung oleh ketua partai masing-masing yakni Endah Sri Wahyuningati sebagai ketua DPD Golkar Pati maupun Moh Ali Mundir sebagai ketua DPD Nasdem Pati.

Selain menjalin komunikasi politik dengan DPD Golkar dan Nasdem, Sudewo sebelumnya juga telah bersilaturahmi ke sejumlah partai. Di antaranya PKB, PPP, PKS.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Memperingati Hari Lahir Pancasila, Alumni GMNI Kab. Pati gelar Sarasehan & Diskusi Kebangsaan
Next post Ditinggal Nikah, Pria di Pati Tega Habisi Pacarnya
Social profiles