Ditinggal Nikah, Pria di Pati Tega Habisi Pacarnya

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seorang pria inisial KA (21) warga Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati tega membunuh pacarnya. Hal itu ditengarai lantaran akan ditinggal menikah pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/6/2024) pagi. Pelaku dan korban merupakan tetangga sendiri.

Mulanya, kata Kasat Reskrim sekitar pukul 07.00 WIB korban berinisial RP (21) warga Desa Ronggo, datang ke rumah tersangka dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampai rumah kemudian diajak masuk ke dalam kamar oleh pelaku.

Saat itu rumah dalam keadaan sepi tidak ada orang tua tersangka. Berikutnya pukul 08. 00 WIB ibu tersangka pulang ke rumah dan mengetuk pintu kamar tetapi tidak dibuka pelaku.

Dikatakan, mengetahui hal itu kemudian minta pertolongan kepada warga sekitar. Tetapi usaha ini tidak berhasil, lalu warga melapor ke aparat desa dan Polsek Jaken.

“Setelah sampai lokasi pelaku dapat diamankan oleh pihak aparat Polsek Jaken,” katanya.

Kompol Alfan menjelaskan pelaku dengan keji melakukan aksinya ini lantaran sakit hati mengetahui bahwa korban akan menikah dengan orang lain.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bekas gorokan di bagian leher,” sambungnya.

Pelaku saat ini diamankan oleh Polresta Pati. Selain itu pihak keamanan juga mengamankan barang bukti untuk keperluan tindak lanjut. Terdiri dari sebilah pisau dapur dan 1 buah funting serta sepeda motor milik korban

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Sudewo Ngelamar Balon Bupati ke Golkar dan Nasdem
Next post Diskominfo Pati Gandeng Ketoprak Risma Kuncoro Sosialisasikan Bahaya Rokok Ilegal
Social profiles