Pj Bupati Pati Pimpin Upacara Hardiknas

SAMIN-NEWS.com, PATI – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan pada Kamis (2/5/2024). Acara tersebut digelar di Alun-alun Simpang Lima Pati.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pati Jumani, jajaran pimpinan OPD Kabupaten Pati dan segenap tamu undangan.

Henggar memberi apresiasi terhadap semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam usaha memajukan pendidikan di Kabupaten Pati. Peran mereka sangat penting untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

“Menyiapkan generasi emas yang unggul, yang diharapkan akan memegang kendali pemerintahan di masa yang akan datang,” kata Henggar.

Dirinya juga menyatakan kerja sama apik antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dengan seluruh elemen terkait berdampak pada pelaksanaan Merdeka Belajar di Kabupaten Pati. Menurutnya itu menunjukkan hasil yang efektif.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Pati juga memberikan penghargaan piagam dan medali kepada sejumlah peserta didik yang telah mengharumkan nama Kabupaten Pati di kancah nasional hingga internasional.

“Prestasi dari para siswa baik nasional dan internasional ini merupakan bukti nyata dari kemajuan pendidikan kita,” tutup Henggar.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post PKS dan Demokrat Bertemu: Bahas Pilkada
Next post Jajaran Polres Grobogan Lakukan Razia Miras, Sebanyak 54 Botol Diamankan
Social profiles