Mundir Inginkan Pilkada Pati Kondusif

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dilakukan serentak pada 27 November 2024. Kendati waktunya masih cukup lama, namun diharapkan Pilkada nanti berjalan kondusif. Salah satunya dari anggota Komisi Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Moh Ali Mundir.

Pria yang duduk di Komisi B DPRD Pati itu mengharapkan Pilkada nanti menjadi sarana demokrasi yang mampu melahirkan pemimpin yang amanah.

“Harapannya Pilkada 2024 damai, kondusif dan menciptakan pemimpin yang amanah,” kata Mundir usai acara DPD Nasdem Kabupatan Pati menerima safari politik dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pati, beberapa waktu lalu.

Pertemuan antar partai ini digelar guna mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024 damai.

Disinggung koalisi antara Nasdem dengan PDI Perjuangan, ia menyatakan masih akan menunggu keputusan DPP. Menurutnya, saat ini pihaknya masih sebatas silaturahmi antar partai.

“Pertemuan ini dalam rangka mewujudkan Pilkada damai. Ini komunikasi awal kita. Ini sebatas silaturahmi dari PDI Perjuangan kita sebatas menerima. yang datang kesini, nanti gantian kita yang akan kesana dan partai-partai yang lain,” ungkapnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Narso: Kita Komunikasi Semua Partai Demi Pilkada Damai
Next post Sudewo Resmi Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Pati dan Dikawal Ratusan Kades
Social profiles