Kesaksian Warga soal Penemuan Mayat di Tambak Gabus

SAMIN-NEWS.com, PATI – Penemuan mayat di area tambak Desa Wuwur Kecamatan Gabus Kabupatan Pati menghebohkan warga. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi sudah berbau sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (9/5/2024).

Warga setempat, David menyatakan penemuan mayat ini awalnya diketahui oleh Jamaludin yang menyatakan ada bau yang tidak sedap di area tambak.

“Mulanya mencium bau tidak sedap di area tambak dengan kondisi agak tertutupi tanaman enceng gondok. Setelah diperiksa ternyata memang terdapat mayat dengan kondisi yang mengenaskan sudah terlihat tulangnya,” ujar David.

Adanya peristiwa ini kemudian warga melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Setelah diidentifikasi, mayat itu diketahui berdasarkan dengan ciri-ciri tertentu ternyata warga Desa Karaban.

“Dilihat dari ciri-cirinya ternyata warga Karaban, yang hilang sejak rabu lalu. Saat korban ditemukan waktu itu memakai baju warna merah dan celana hitam,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Gabus AKP Daffid Paradhi mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui merupakan warga Desa Karaban.

“Setelah dilakukan pengecekan ke pihak keluarga korban, memang benar sesuai identitas korban berinisial BS (42) yang sebelumnya sempat hilang selama sekitar seminggu. Dari keluarga, korban diketahui mempunyai riwayat kejiwaan,” ungkap dia.

Tambahnya, dari hasil pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan akan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah korban.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Update Kasus DBD di Kabupaten Grobogan, Tercatat 1.180 Kasus Sudah Ditangani
Next post Kandang Sapi di Pulokulon Terbakar, Sapi Mati Terpanggang
Social profiles