Dewan Dukung Pemkab Tingkatkan Prestasi Olahraga

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga lebih mentereng.

Peningkatan prestasi olahraga tersebut, menurut DPRD dengan mengadakan even-even. Hal ini diyakini dapat meningkatkan kemampuan atlet-atlet daerah dalam meraih prestasi di masing-masing cabang olahraga (cabor).

“Dalam rangka peningkatan prestasi olahraga, maka Dinas Kepemudaan dan olahraga wajib mengadakan even-even,” bunyi rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pati Tahun 2023 di bidang pemuda dan olahraga.

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) selaku instansi terkait diharapkan dapat memfasilitasi program ini.

Sejalan dengan upaya itu, maka yang tidak boleh dikesampingkan adalah support pemerintah dalam memberikan sarana dan prasarana (sarpras) olahraga yang memadai.

“Peningkatan sarana dan prasarana olahraga,” lanjut rekomendasi DPRD. Dengan begitu harapan besar prestasi olahraga di Kabupaten Pati semakin terbang tinggi. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPMPTSP Diminta Tertibkan Izin Usaha
Next post Dewan Dorong Tingkatkan Produksi Perikanan
Social profiles