Bu Ning Harap Pilkada Pati Bisa Melahirkan Sosok yang Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024 menjadi sarana melahirkan sosok pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan usai menerima safari politik rombongan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor Golkar Pati pada Kamis (9/5/2024).

Menurut perempuan yang kerap disapa Bu Ning ini antara Partai Golkar dan PDI Perjuangan sama-sama mempunyai visi yakni untuk kesejahteraan masyarakat Kabupatan Pati.

“Pilkada 27 November kita sepakati menjadi bagaimana menjadi tempat kita mencari sosok pemimpin Pati ke depan yang bijaksana dan bisa Kabupaten Pati jauh lebih baik,” katanya

Selain itu, kata dia pemimpin yang bisa membawa muara terhadap kesejahteraan. Dikatakan langkah seperti ini diawali dari fraksi-fraksi yang ada di DPRD.

Pilkada, kata dia rentan memicu terjadinya gesekan menimbulkan konflik. Sehingga melalui komunikasi politik yang terjalin di antara elit partai politik, diharapkan membawa Pilkada yang kondusif.

“Pakta integritas isinya kita sepakat Pilkada ini berjalan aman dan kondusif. Karena pasti namanya konstelasi politik mudah menjadi suatu gesekan. Dan inilah dinamika komunikasi politik,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tahap Penyerahan Ditutup, Tak Ada Calon Perseorangan di Pilkada Pati
Next post Ali Tekankan Bantuan Daerah harus Digunakan Tepat Sasaran
Social profiles