Anggota DPRD Pati Muntamah Didorong Partainya Ikut Pilkada

SAMIN-NEWS.com, PATI – Nama-nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati ramai diperbincangkan di kalangan publik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024. Di antaranya yaitu nama Muntamah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dirinya disebut-sebut menjadi calon yang cukup diperhitungkan di kalangan internal partai. Muntamah didorong supaya ikut maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2024-2029.

Muntamah mengaku jika pihaknya mendapatkan amanah dari partainya, maka pihaknya tidak bisa tidak untuk menerima support dukungan dari jajaran internal PKB. Sebagai kader yang baik, meski ingin menjalani hidup dengan santai namun hal itu harus dilakukan.

“Secara pribadi sebenarnya ingin santai ya. Tetapi kalau sudah rekomendasi partai tentunya saya Bismillahirrahmanirrahim, Lakhaula Wala Quwwata iila Billahi,” terang Muntamah anggota Komisi D DPRD Pati tersebut.

DPC PKB Pati memang sejauh ada beberapa nama yang santer didorong maju mengikuti kontestasi nanti. Selain nama Muntamah, ada juga tokoh lain. Di antaranya Muhammadun Wakil Ketua III DPRD Pati, Muh Zen DPRD Jateng, serta Yusuf Hasyim Ketua PCNU Pati.

Namun demikian, pihaknya akan menghormati serta menjalankan perintah partai demi kebaikan masyarakat Kabupaten Pati.

“Tentunya jika hal itu adalah keputusan partai, saya sebagai kader maka saya sami’na wa atha’na (patuh) terhadap keputusan partai,” tandas politisi dari Kecamatan Dukuhseti ini. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Ali Harap Tak Ditunjuk Ketum Partai Maju Pilkada
Next post Pimpinan DPRD Minta Pemkab Tingkatkan Kinerja
Social profiles