Ali Harap Tak Ditunjuk Ketum Partai Maju Pilkada

SAMIN-NEWS.com, PATI Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badruddin justru berdoa agar dirinya tidak mendapat mandat dari pimpinan partai maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati.

Hal tersebut ia sampaikan seusai memimpin rapat DPRD bersama Pemkab Pati. Meski sejauh ini banyak poster gambar dirinya terpampang di pinggir-pinggir jalan di Kabupaten Pati. Namun ia menyatakan agar tidak ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Semoga saja saya tidak ditunjuk oleh ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri maju pilkada Pati,” kata Ali.

Ali saat ini masih fokus pada tupoksinya yakni mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Pati. Kendati begitu menurutnya, sebagai kader yang baik maka harus menaati keputusan dari partai demi kepentingan masyarakat.

“Akan tetapi jika ibu Ketum sudah mengeluarkan perintah, maka saya tidak bisa melawan keputusan dari partai. Karena semua itu adalah tergantung dari Ketua Umum,” lanjutnya yang juga menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Pati.

Terlepas dari hal ini, kata dia siapapun yang nantinya mendapat rekomendasi dari pimpinan partai. Pihaknya menegaskan akan bertanggung jawab memenangkan calon yang diusung partainya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Dukung Pemkab Tindak Tegas Kendaraan Over
Next post Anggota DPRD Pati Muntamah Didorong Partainya Ikut Pilkada
Social profiles