Anggota Dewan Minta Pj Bupati Pati Perbaiki Kinerja

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo meminta Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi memperbaiki kinerja dalam memimpin pemerintahan.

Menurutnya kinerja Pj Bupati Pati saat ini dinilai masih kurang. Baik dalam hal kebijakan dalam memimpin Pemkab Pati hingga dianggap kurang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pihaknya menilai Pj Bupati Pati saat ini justru lebih banyak aktif di media sosial TikTok. Bandang berharap Pj Bupati Pati di sisa kepemimpinannya dapat membawa Pati menjadi lebih baik.

“Kalau saya bilang bapak ini adalah Pj TikTok. Coba saja bandingkan lihat setelah acara selesai, datang seremonial selesai acara pasti dibuat TikTok. Padahal bupati-bupati sebelumnya tidak pernah seperti ini,” katanya.

Ia berharap Pj Bupati Pati Henggar tidak hanya sibuk membuat konten di media sosial. Ia tidak mempermasalahkan hal ini, namun juga harus dibarengi dengan inovasi program supaya Pati lebih baik lagi ke depannya.

“Berharap Pj Bupati Henggar dapat bekerja lebih baik ke depannya sampai nanti dilantiknya Bupati Pati yang baru. Jadi ayolah pak Pj jangan seperti ini. Perbaiki kinerja untuk Pati yang lebih baik,” sambung Bandang. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Minta Pemkab Segera Realisasikan Penambahan Lampu Stadion Joyokusumo
Next post DPRD Pati Targetkan Masalah GTT Selesai 2026
Social profiles