Spot Favorit Mahasiswa Berkumpul, East Side Coffee & Eatery

SAMIN-NEWS.comTidak jarang mahasiswa yang sebagian besar berdomisili didekat kampus melakukan kegiatan diluar kampus untuk sekadar berkumpul atau menjalankan projeknya masing-masing.

East Side Coffee sebagai salah satu spot yang berada di sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret menjadi pilihan terbaik untuk para mahasiswa beraktivitas.

“Sudah dari lebih dari 3 tahun semenjak awal mula East Side Coffee beroperasi pertama kali”. Tutur Edo Barista East Side Coffee.

Mengaplikasikan konsep fast-bar memberi kemudahan bagi pengunjung untuk segera membawa pesanannya adalah salah satu nilai tambah bagi toko kopi ini.

Aspek-aspek sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa setidaknya sudah sangat terpenuhi pada Coffee shop ini. Sebut saja luas tempat dan alat yang memadai, Jaringan Wi-Fi berkecepatan 5G, dan Stopkontak di setiap sisi ruangan.

“Hari jum’at, sabtu dan minggu disini memang seringkali penuh dengan mahasiswa, ada yang melakukan rapat dan ada yang mengerjakan tugas khususnya di Lantai 2”. Terang Edo.

Terdapat tiga lantai yang bisa menjadi pilihan Anda disini. Lantai dasar, fasilitasnya memang cenderung ditujukan bagi 2 sampai 4 orang yang dapat duduk bersama dalam satu meja.

Lantai dua menyediakan ruangan yang cukup luas beserta kursi dan meja yang cukup banyak untuk berkumpul lebih dari 10 orang. Ruangan ber-AC yang luas, memiliki jendela dengan view jalan raya dan ramah dengan asap rokok menjadi hal yang cukup mengesankan disini.

Rooftop pada bagian teratas menjadi bagian yang menjadi sarana merasakan dan menikmati pemandangan sekitar bisa Anda sempatkan untuk melepas penat di akhir pekan.

Menu makanan dan minuman yang bervariatif bisa Anda lihat terlebih dahulu sebelum mengunjunginya melalui media sosial instagram eastsidecoffee.id.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi East Side bisa datang mulai dari pukul 10 pagi atau menyisihkan akhir pekan sampai setengah 12 malam disini. (SN)

Penulis : Yunior Dhian Bagaskara
Jurusan : Sastra Indonesia FIB UNS
Status : Mahasiswa Magang

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kurangi PMS, Polres Grobogan Gelar Razia Pekat
Next post 4 Skill Barista Profesional, Tidak Sekadar Good Looking!
Social profiles