Kurangi PMS, Polres Grobogan Gelar Razia Pekat

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Razia pekat di gelar Sat Samapta Polres Grobogan di sejumlah hotel dan kos di Purwodadi Grobogan Jawa Tengah.

Hal ini bertujuan untuk mengurangi PMS (Penyakit Menular Seksual) yang kini marak terjadi di masyarakat. Satu pasangan tak resmi berada dalam satu kost terjaring dalam razia tersebut.

Kegiatan razia dilakukan dengan menyasar Hotel Padi Jalan Ampera Nomor 8, Jajar, Purwodadi Grobogan dengan melakukan pengecekan KTP penghuni guna dilakukan peneriksaan.

Kemudian dilanjutkan menuju salah satu kost di Brambangan Purwodadi Grobogan. Di sana petugas tidak menemukan adanya pasangan tak resmi.

Namun, ketika petugas mendatangi sebuah kost di Kampung Banaran Kelurahan/ Kecamatan Purwodadi terdapat satu pasangan dengan identitas berbeda.

Petugas kemudian membawa mereka ke Mapolres Grobogan untuk dilakukan pendataan. Kegiatan razia pekat tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polres Grobogan Ipda M Sodik.

“Satu persatu penghuni kos kami mintai data kedapatan satu pasangan berbeda alamat berada dalam satu kos,” terangnya, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan razia digelar sekitar satu jam mulai, pukul 10.00 hingga 11.00 WIB. Razia akan kembali digelar secara mendadak. Tujuannya agar masyarakat benar-benar jera terhadap aksi negatif tersebut.(RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kandang Ayam Desa Bandungharjo Grobogan Terbakar, Kerugian Capai 1,8 Milyar Rupiah
Next post Peringati HKBN, BPBD Grobogan Adakan Simulasi Penanganan Bencana Banjir
Social profiles