Jelang Lebaran, Berbagi Jenis Botol Miras di Grobogan Dimusnahkan

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Jelang Lebaran yang akan tiba sebentar lagi, berbagai jenis minuman keras dimusnahkan dengan dilindas di jalan depan Setda Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024).

Terdapat sebanyak 4.037 botol dan 5 jerigen yang dimusnahkan. Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari minuman keras jenis bir sebanyak 2.116 botol, minuman keras berbagai jenis sebanyak 1.047 botol, minuman keras jenis arak sebanyak 874 botol.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan bahwa barang bukti tersebut didapatkan dari hasil operasi selama 20 hari.

“Semua barang bukti merupakan hasil dari operasi penyakit masyarakat (pekat) yang sebelumnya telah dilaksanakan selama 20 hari,” ucap Kapolres.

Pemusnahan miras tersebut dilakukan setelah kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Candi 2024 di halaman Setda Grobogan.

Kapolres juga menjelaskan bahawa dalam Operasi Ketupat Candi 2024 kali ini, total ada 333 personel yang akan disiagakan selama momentum Idulfitri kali ini.

”Polres Grobogan menerjunkan 333 personel, dibantu dengan 42 personel dari TNI, kemudian kita juga dibantu dari personel Dishub, Satpol PP, tenaga kesehatan, dan organisasi-organisasi lain yang membantu pengamanan. Terutama masyarakat yang mudik dan balik pada Lebaran kali ini,” tutupnya. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Tanggul di Anggaswangi Grobogan Jebol Selebar 4 Meter
Next post Pemkab Salurkan Bantuan Kesejahteraan bagi Guru
Social profiles