DPRD Pati Ajak Anggota Dewan Peduli Aspirasi Masyarakat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengajak para anggota dewan berperan aktif menjaring aspirasi masyarakat. Langkah ini diperlukan guna mengetahui keluhan yang menjadi permasalahan di bawah.

“Menampung masukan aspirasi masyarakat dari bawah sebagai dukungan kemajuan pembangunan daerah yang dimulai dari bawah,” ungkapnya.

Jika semua aspirasi masyarakat dan persoalan di bawah bisa teratasi, maka persoalan kemajuan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat diyakini mampu turut meningkatkan penghasilan bagi rakyat.

Tentunya ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dengan mendengarkan keluh kesah rakyat. Saya harap anggota yang lain juga meniru kegiatan positif ini peduli terhadap rakyat,” ungkapnya.

Menurutnya, peduli terhadap masyarakat bentuknya sangat beragam bisa dilakukan dengan berbagai cara serta kegiatan. Namun pada intinya, dia berharap aspirasi masyarakat bisa didengar untuk ditindaklanjuti kemudian yang menjadi persoalan.

Kegiatan tersebut tidak hanya sebatas dalam melakukan reses anggota dewan. Melainkan tidak sebatas waktu yang terbatas itu. Karena banyak dan luas sekali sarana mendengarkan keluh kesah maupun aspirasi masyarakat. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Banjir Genangi Grobogan, Pasien Rumah Sakit Diungsikan
Next post Dewan Minta Kuota PPPK Guru Ditambah
Social profiles