Dies Natalis ke-70: GMNI Pati Gelar Aksi Sosial, Bagikan 100 Paket Takjil di Alun-Alun Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Kabupaten Pati menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah pembagian takjil gratis di Alun-Alun Pati, Sabtu (23/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Dies Natalis GMNI ke-70 yang digelar dengan tujuan menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadan. Sebanyak 100 paket takjil disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat yang berkunjung ke Alun-Alun Pati.

Ketua DPC GMNI Pati, Ronald, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap momen bersejarah Dies Natalis GMNI ke-70, sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Di momen harlah GMNI ke-70 ini kami dari GMNI Pati berupaya merayakan euforia ini dengan kegiatan positif, kebetulan berbarengan dengan moment Ramadan jadi kita buat kegiatan ini dan semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan walaupun dengan bentuk lain,” ungkap Ronald.

Harapannya kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali, tetapi bisa diulang kembali dalam bentuk kegiatan sosial lainnya di masa mendatang dan juga menjadikan semangat kebersamaan dan solidaritas antar anggota GMNI dapat semakin terjalin erat.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-70 ini GMNI menggelar Diskusi dan buka bersama.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dewan Sebut Ada Sekolah yang Belum Siap Terapkan Kurikulum Merdeka
Next post Pameran Bonsai Nasional di Grobogan, Ratusan Bonsai Cantik dan Mahal Dipamerkan
Social profiles