Bonus Pelatih Porprov Belum Cair 100 Persen Ada Apa….. ? Ketua DPRD Ali Badrudin Sentil PJ Bupati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua DPRD Pati Ali Badrudin turut prihatin atas belum selesai diberikannya bonus kepada pelatih Porprov Jateng 2023. Sebagaimana diketahui, sebanyak 47 persen dari total pelatih belum menerima hak atas prestasi yang telah diraih pada ajang empat tahunan itu.

Ditemui di ruang kerjanya oleh media ini Ali sangat menyayangkan kejadian ini, pasalnya pelatih yang telah membantu para atlet berprestasi dan mengharumkan nama Pati belum mendapat apresiasi sebagaimana mestinya.

Dirinya bahkan tak sungkan menyinggung kinerja dari Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro yang dirasa kurang satset dalam bekerja.

Terlebih, terlambatnya pemberian bonus Porprov ini bukan sekali dua kali ini saja. Sebelumnya, pemberian bonus untuk atlet dan pelatih Porprov juga tersendat hingga baru dicarikan pada bulan Desember.

“Kalau soal bonus ya tanyakan sama Pj Bupati kenapa belum dicarikan. Ini juga menjadi tanda tanya kami yang ada di DPRD. Jangan sampai nanti masyarakat menyalahkan kami, karena ketidaksigapan Pj untuk mengurus ini,” keluhnya, Rabu 13 Maret 2024.

Selama hampir 2 tahun kinerja sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pati Jawa Tengah, Ali juga menyebut tidak ada perubahan berarti termasuk dalam hal pembangunan maupun penanganan bencana di Pati.

Wakil rakyat asal Kecamatan Kayen ini juga tak memungkiri, kinerja Henggar yang demikian lantaran dulunya Pj ditunjuk oleh Kemendagri bukan dipilih masyarakat Pati secara langsung.

“Kalau Pj ini tidak seperti zamannya pak Haryanto (mantan Bupati) dulu. Komunikasi dengan kami DPRD , sangat mudah, sangat berbeda jauh dengan jamannya Haryanto” sambungnya.

Tentunya, besar harapan politisi dari PDI-P ini agar Pj Bupati Henggar bisa memperbaiki kinerjanya. Dirinya tak ingin, masyarakat berkeluh kesah kepada DPRD tetapi tidak disikapi oleh Pj Bupati sebagai pimpinan di Bumi Mina Tani yang kita cintai ini. (ADV)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Ali Sebut Pimpinan DPRD Boleh Lebih 2 Kali, Bakal 3 Periode?
Next post Ratusan Rumah di Desa Lemahputih Grobogan Tergenang Banjir, Saat Ini Belum Ada Bantuan
Social profiles