Dihadapan Ribuan Relawan, PDI Perjuangan Pati Serukan Dukung Ganjar

SAMIN-NEWS.com, PATI – Berbagai relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar acara kampanye akbar di lapangan Kayen, Senin (29/1/2024).

Ribuan relawan beserta masyarakat dari berbagai penjuru wilayah Pati berbondong-bondong mengikuti kampanye ini. Acara ini disediakan puluhan doorprize menarik diiringi musik dangdut.

Acara tersebut dihadiri juga diikuti sejumlah caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD daerah, serta perwakilan partai pendukung mulai PPP, Perindo hingga Hanura.

Kegiatan ini dihadiri oleh juru kampanye Ganjar-Mahfud dari TPN, Seno Bagaskoro.

Ketua DPC PDI-P Pati Ali Badrudin optimis suara Ganjar-Mahfud bisa unggul di Kabupaten Pati. Terlebih Pati menurutnya sebagai kandang banteng, ia mampu mengamankan suara capres cawapres nomor urut 03 itu.

“Kita di sini berkumpul di sini untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Jangan lupa nanti tanggal 14 Februari coblosnya nomor 03,” kata Ali dalam orasinya.

Kampanye akbar relawan GaMa di lapangan Kayen, Senin (29/1/2024)

Dirinya juga menambahkan jangan takut diintimidasi oleh pihak-pihak lain. Sebab, menurutnya pilihan merupakan sesuai hati nurani masing-masing pemilih. Apalagi, ia menegaskan Ganjar Pranowo sebagai orang Jawa Tengah harus didukung menjadi presiden.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo tidak bisa hadir dalam kegiatan. Tetapi ia menyapa warga Kabupaten Pati lewat telpon panitia. “Posisi sekarang di Ambon, kemarin dari Yogyakarta, Medan. Pati semangat terus, salam untuk warga Pati,” katanya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post KPU Grobogan Pastikan Distribusi Logistik pada H-4
Next post Persiapan Masuk Perguruan Tinggi, IMP Pati Gelar Si Semar
Social profiles