Diduga Istri Berselingkuh, Pria di Pati Nekat Gantung Diri

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seorang pria warga Puri, Kecamatan/Kabupaten Pati ditemukan tewas gantung diri pada Senin (29/1/2024) sekitar pukul 17.00 WIB di dalam rumah. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena istrinya berselingkuh. Korban diketahui berinisial M (54).

Berdasarkan keterangan warga Heri, korban nekat bunuh diri itu karena diduga cemburu istrinya berselingkuh dengan lelaki lain.

Ia menyebut korban pertama kali ditemukan oleh anaknya. Saat itu kondisi rumah dalam keadaan gelap dan pintu terkunci. Kemudian pintu didobrak.

“Pintu didobrak, lalu saksi melihat korban sudah tewas gantung diri dengan kain menjerat di leher,” terangnya, Selasa (30/1/2024).

Lanjutnya, karena cemburu itu korban saat masih hidup pernah mau membakar pakaian sang istri. Bahkan pertengkaran keduanya juga pernah dimintakan kepada bhabinkamtibmas untuk mendamaikan pasangan suami istri itu.

Atas kejadian itu, keluarga kemudian minta pertolongan kepada warga sekitar dan melaporkan kepada pihak polisi. Diketahui korban juga menulis sebuah surat.

Surat itu tertulis “Ora usah bok getuni, bok tangisi, aku wes gaiso nanggung uripku. Bojoku ben iso gandokan sepuase. Ora usah delik-delikan. Saiki wes Rondo,”.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tahun Ini Pemkab Pati Buka Lowongan CASN
Next post Mulai Tahun Ini Layanan Tera dan Tera Ulang Gratis
Social profiles