Tertemper Kereta Usai Cari Rumput, Perempuan di Grobogan Meninggal

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah terjadi warga tertemper kereta di Desa Sugihmanik Kec. Tanggungharjo, Grobogan pada Sabtu 16 Desember 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Korban yaitu Seiyati, warga Dusun Sendangmudal, Sugihmanik.

Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno mengatakan pada awalnya masinis kereta Api 210F (banyubiru) jurusan Semarang – Solo melintas di TKP perlintasan KM 26+7/8 Sugihmanik.

“Masinis kereta api melihat ada seseorang perempuan yang berjalan ke arah utara di samping rel sepulang dari ladang mencari rumput,” katanya.

Kemudian masinis memberikan kode atau rambu klakson berkali -kali namun korban tidak mendengarkan peringatan tersebut. Sehingga korban tertemper KA.

Selanjutnya masinis KA melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun Tanggungharjo dan memberitahukan kepada petugas bahwa ada seorang perempuan yang tertemper KA di TKP KM 26+7/8.

Atas informasi tersebut kemudian dari petugas PPKA Saksi 1 medatangi TKP. Kemudian di sekitar TKP ada saksi yang sedang mencari rumput.

Kemudian saksi mengaku sudah berteriak kepada Korban bahwa ada KA lewat, tetapi korban mau menghindar sudah tidak bisa dikarenakan jaraknya sudah dekat dengan KA.

“Selanjutnya oleh saksi 1 melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Sugihmanik dan diteruskan ke Polsek Tanggungharjo guna melakukan penanganan lebih lanjut,” katanya. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Awas ! Jalan di Grobogan Ini Merekah dan Sebabkan Bahaya Pengguna Jalan
Next post Kebakaran Rumah di Toroh Grobogan, Kerugian Mencapai Kurang Lebih 100 Juta Rupiah
Social profiles