Targetkan 15 Ribu Suara dalam Pileg 2024, Samsi Caleg DPRD Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI –  Calon anggota legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) I (Pati Kota, Margorejo, Tlogowungu, dan Gembong) DPRD Kabupaten Pati Samsi, menggelar konsolidasi pemenangan di kediamannya di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Kamis (14/12/2023).

Dalam konsolidasi dari Partai PDI-P tersebut, dihadiri ratusan tim pemenangan dari Desa Wonorejo dan Desa Sambirejo, Kecamatan Tlogowungu yang menjadi bagian dari desa binaan Samsi.

Dalam penyampaiannya, Samsi menyampaikan janji-janji politik di hadapan para pendukungnya. Yang paling utama adalah pembangunan infrastruktur di desa-desa binaannya

“Saya ingin memajukan 15 desa binaan yang ada di wilayah saya yaitu Kecamatan Tlogowungu, dan dua desa langse dan badegan di Kecamatan Margorejo.

Intinya nanti kalau saya terpilih akan membangun desa seperti perbaiki infrastruktur dan lain sebagainya,” jelas Samsi Caleg DPRD Pati nomor urut 10.

Dari ratusan pendukung yang hadir dalam konsolidasi ini, diharapkan olehnya dapat membantu meraup suara di masing-masing wilayah. Sehingga nantinya, Samsi bisa mendapatkan 15 ribu suara untuk bisa menjadi salah satu anggota DPRD Pati dari dapil I.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Pati Ali Badrudin yang turut hadir dalam acara tersebut mendukung penuh mantan Kepala Desa Sumbermulyo tersebut untuk menjadi salah satu anggotanya di DPRD Pati periode 2024-2029.

“Ini adalah bagian konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Samsi untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati periode 2024-2029. Kegiatan ini dilakukan di setiap desa yang menjadi binaannya (Samsi). Karena di PDIP, wilayah itu dibagi sesuai intruksi DPP partai,” sambung Ali Badrudin.

Senada dengan Samsi, Ali juga berharap tim pemenang yang dihadirkan pada hari ini bisa turut mendulang ribuan suara untuk pemenangan Samsi.

“Setiap TPS nanti ada gugus tugas yang tugasnya merekrut suara pemenangan pak Samsi. Tentukan dengan sistem seperti ini, PDIP menang hatrick,” tutupnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Antisipasi Covid-19 Merebak di Pati, RSUD Soewondo Siapkan 17 Kamar Isolasi
Next post Jelang Pemilu 2024, Dispendukcapil Grobogan Bakal Kerja Keras Data Pemilih
Social profiles