Silaturahmi Bambang Raya Caleg DPR RI Partai Hanura di Hadiri Ribuan Relawan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bambang Raya Saputra Caleg DPR RI Partai Hanura silarurahmi dengan sahabat Tim Sukses (timses) di New Merdeka Hotel Kabupaten Pati pada Minggu (24/12/2023).

Acara tersebut dihadiri ribuan peserta dari sahabat Bambang Raya se Kabupaten Pati dan para Tim suksesnya dari Koordinator kabupaten, kecamatan dan desa.

Kegiatan berlangsung dengan suport dan dukungan penuh untuk kemenangan Bambang Raya yang nota bene juga sebagai Ketua DPD Hanura Jawa Tengah. Doa dan dukungan dari para sahabat Bambang Raya optimis mengantarnya duduk di kursi  DPR RI.

Caleg DPR RI Partai Hanura Dapil III Bambang Raya mengatakan, saya nyaleg itu mendapatkan dukungan dari para sahabat-sahabat khususnya yang ada di Kabupaten Pati supaya jadi anggota DPR RI, katanya pada awak media.

Lebih lanjut, Bambang Raya mengatakan, saya asli orang Pati dan tentunya nanti kalau saya duduk di DPR RI saya akan membantu warga Pati, ujarnya.
Selain itu, saya hadir di Pati ini tentunya sebagai tamu saja, dan mas Joko sebagai panitiannya yang mengkoordinir sahabat-sahabat di Pati,”ungkapnya.

Ia berharap, teman-teman yang ada di Pati ini setuju mendukung saya sebagai Caleg DPR RI Dapil III yang meliputi Pati, Rembang, Blora dan Grobogan. Kita sama satu kota dari pada yang lain.

“Yang penting kita tingkatkan silaturahmi bila perlu tidak sahabat tapi saudara jadi bagaimana caranya saya sebagai DPR RI yang lain-lain itu nomor 27,” ucapnya. Untuk hari ini yang hadir sekitar 1000 lebih sesuai dengan data absen dan kita bentuk 5 tim itu yang mencari suara di masyarakat.

Sahabat Bambang Raya ada 5 tim paling tidak di Pati dapat 50 ribu suara dan untuk di Grobogan target 80 ribu suara dan saya gerakkan semua masuk ke desa-desa, kebetulan saya Ketua Tani, pungkasnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Nekat, Warga Tlogowungu Curi Vespa Tetangganya
Next post KPU Pati Selenggarakan Simulasi Pemungutan Suara
Social profiles