Nekat, Warga Tlogowungu Curi Vespa Tetangganya

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati berinisial DA (25) nekat mencuri motor vespa milik tetangganya sendiri. Bahkan yang tak habis fikir adalah motor vespa itu sudah bobrok alias mati mesin.

Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid mengatakan bahwa pelaku mencuri motor vespa milik Hasan As’ari (36) warga RT 4 RW 2 desa setempat.

Dia menjelaskan kejadian itu terjadi pada Senin (25/12) sekira pukul 08.00 WIB. Di mana motor vespa P150 X nomor polisi H-6283-BB, saat itu hilang ketika terparkir di samping rumah korban.

Tidak butuh waktu lama, tim Polsek Tlogowungu bergerak cepat mengetahui lokasi pelaku. Akhirnya pelaku ditangkap.

Warga Desa Tlogorejo diamankan Polsek Tlogowungu karena kedapatan mencuri motor vespa milik tetangganya

“Sekira pukul 12.56 WIB, pelaku berhasilnya diamankan beserta barang bukti (BB) di lokasi persembunyian yaitu di lahan kosong belakang gudang sarang burung lawet Desa Tlogorejo,” kata Iptu Mujahid.

Adapun Modus operandi, kata dia pelaku masuk pekarangan rumah ketika korban sedang tidur sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian, ketika bangun korban mengetahui motor miliknya itu sudah raib.

“Keadaan motor tersebut sudah rusak (mogok), tidak bisa dihidupkan karena sudah lama tidak dipakai. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian di taksir sebesar Rp 4 juta,” ujarnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post 6 Warga Binaan Lapas Pati Terima Remisi Natal
Next post Silaturahmi Bambang Raya Caleg DPR RI Partai Hanura di Hadiri Ribuan Relawan
Social profiles