Wartawan PWI – IJTI Grobogan Futsal Melawan Kapolres dan Jajaran, Siapa Menang?

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Laga futsal persahabatan antara Polres Grobogan dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI dan IJTI berlangsung meriah di lapangan Ayodya, Purwodadi, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dan seluruh PJU Polres Grobogan. Kapolres turut terjun ke lapangan dan bahkan sempat melesakkan satu gol. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 4-4.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara aparat Polres Grobogan dan para wartawan. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka membentuk koordinasi yang baik menjelang Pemilu 2024.

“Hari ini kita dari Polres Grobogan bersama para wartawan dari IJTI Muria Raya dan PWI Grobogan melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Selain menyehatkan tubuh dalam kegiatan olahraga bersama ini, kegiatan tersebut guna menguatkan sinergitas menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Kegiatan itu digelar untuk membentuk tubuh yang sehat dan kuat. Harapannya, Pemilu 204 berjalan dengan baik, lancar, aman, nyaman, damai. Pemilu Damai, Grobogan Ayem Tentrem.

Sementara itu perwakilan wartawan yakni Arif Fajar, mengucapkan terima kasih atas kegiatan bersama dengan Polres Grobogan dalam bentuk olahraga bersama ini.

Dirinya berharap, dengan kegiatan olahraga bersama ini, hubungan yang terbina antara Polres Grobogan dengan wartawan, khususnya IJTI Muria Raya dan PWI Grobogan, semakin baik.

“Selain badan yang sehat, kegiatan ini sebagai bentuk merekatkan komunikasi antara Polres Grobogan dengan para wartawan, khususnya dari IJTI dan PWI,” ujar Arif.

Tentunya, menjelang Pemilu 2024, dia juga mendukung Pemilu Damai 2024, Grobogan Ayem Tentrem. Yakni dengan memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Angin Kencang dan Hujan Es Landa Beberapa Desa di Grobogan, Akibatkan Rumah Warga Roboh
Next post Masih Terbatas, Diharap Produk UMKM Semakin Banyak Masuk ke Swalayan
Social profiles