Sebanyak 78 Pejabat di Grobogan Dirotasi, Ada Camat dan Sekdin

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Jumlah pejabat dirotasi ada 78 orang di Grobogan. Lima di antaranya menduduki jabatan sekretaris dinas, serta satu jabatan sebagai camat.

Pengambilan sumpah serta pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Grobogan, Selasa (3/10/2023) siang tadi.

Muhadi awalnya sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kini menjadi Sekretaris Dinas Sosial. Untuk sekretaris Dinsos Grobogan Wahyu Imam Rifai bergeser ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai sekretaris pula.

Sementara, Kukuh Prasetyo Rusady yang sebelumnya menjabat sekretaris di Dinas Ketahanan Pangan bergeser sebagai sekretaris pula di Dinas Pertanian Grobogan.

Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Sudarmanto kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata. Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Eko Agus Prihantoro kini berposisi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Grobogan.

Arif Efendi Zarkasi kini menjadi Camat Karangrayung dari sebelumnya Kepala Bidang Pasar Daerah Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, para pejabat yang menempati di lingkungan baru untuk segera beradaptasi, serta menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Bupati meminta, para pejabat menjalani tugas baru dengan iklhas serta dedikasi yang tinggi, professional, dan mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pemkab Pati Dapat Suntikan Anggaran Tangani Kekeringan Ekstrim
Next post Para Kades di Grobogan Diajak Damai Jelang Pemilu 2024
Social profiles